Kepepet

Well hello people~~~~~
Gue mau bercerita sedikit.

Btw ini bukan skinnyfabs ya... oh iya buat kalian yang gak tau skinnyfabs, jadi dia tuh abang abang yang ngecover lagunya Rich Chigga ke instagram kemudian, karena banyak yang request buat ngecover full, jadinya dia melanjutkan untuk bikin full terus diposting ke YouTube yang masih ada hubungan darah sama si YouSup*eh* dan akhirnyaaaaaa dia booming sampai sekarang, meskipun yang gue tangkep yaa *kalo yang gaketangkep sih gue gatau juga, dia itu booming karena videonya yang berjudul...

Jeng jeng jenggggg!!!

Suara dibalik Soal Ujian Listening
*ala ala Doraemon*

Sekian pembahasan singkat tentang abang abang mirip HarPot yang sedang booming itu.

Btw kalo ada yang belum tau gue, kenalin... Nama gue mawar. Nama panjang gue... Mawar Melati Semuanya Indah~ *pake nada* hehe Gue itu anak kedua. Kalo kedua berarti bukan pertama ya? Yagitu deh dikeduain mulu. *eh hehe efek jomblo selama 18 tahun XD
Gue adalah seorang mahasiswi semester pertama yang masih bau kencur, yang kalo abis matkul pasti larinya kalo ga ke kantin deket pintu belakang atauga ke masjid. Popular? Oooo tentuu.. TIDAK. Boro boro nyari cara biar hitz atau jadi pusat perhatian, ketemu cowo dijalan aja nunduk -_-

Jadi dikampus gue ini ada dua Fakultas yang dulu gue incer buat dijadiin cadangan kalo gue ga lulus SBMPTN, yaitu FASILKOM dan FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) kenapa Fasilkom? Karena gue udah incer Prodi Sistem Informasi (SI) dan yang kedua, kenapa FKIP? of course karena udah fallin' in love banget sama Pendidikan. Singkat cerita ketika udah stuck banget pilihan gue dan kepepet juga waktunya, ternyata udah akhir bulan Mei yang menandakan akhir gelombang 3 dikampus dan menandakan kampus udah gak terima formulir beasiswa, maklum gue anak SMK jadi informasi tentang kampus gak begitu banyak kaya di SMA. Akhirnya gue pilih deh tuh SI. Nah beberapa minggu selanjutnya, gue dateng lagi deh ke ini kampus buat daftar ulang bareng bapake tercinta yang senantiasa menemani kemanapun anak kecilnya ini yang padahal udah segede gaban :/
Ketika di ruang pendaftaran pas kakak-kakak yang ngeladenin gue lagi ngecekin data, gue ambilah si brosur kampus. Dan ternyata eh ternyata... ini brosur beda sama yang gue dapet dulu. Ada satu Prodi yang bikin mata gue ijo udah kayak ngeliat duit seratusan, yaitu Pend. Bahasa Inggris (PBI).

Jadi si FKIP ini dibrosur pertama gua liat, tadinya cuma punya satu Prodi yaitu PGSD dan gak taunya di 2017 dia punya adek baru yaitu PBI. Sontak dah tuh gue gelisah galau merana dibuatnya *HMMMM. Langsung aja gue pake jurus basa basi buat nanyain seluk beluk ini prodi baru ke si kakak. Karna gue takut basi beneran nih ya... langsung aja gue ngomong "Kak, ini masih bisa ganti Prodi gak ya? Saya mau pindah ke Bahasa Inggris aja deh" yaaa gue mah bukannya sok Inggris atau gak sayang sama Bahasa Indonesia dan negara sendiri yaaaa...
Kalo Indonesia beserta bahasa Ibunya sih emang udah dihati *AsiiiQ* tapi kalo bahasa Inggris tuh yaa... udah cita-cita dari gua masih orok kali. hehehe maklumi aja meskipun ketika gue udah besar gue lebih free sama kehidupan yang dimana gue mikirnya 'yaudahlah ikutin aja alurnya' tapi gue harus tetep inget cita-cita gue waktu kecil itu apa.
Dan si kakak malah ngetes "Kamu yakin nih mau pindah aja? Ini gak bisa diubah lagi loh..."
Dan diriku pun langsung memantapkan "InsyaAllah kak saya yakin..."



Comments

Popular posts from this blog

Konsep Dasar Profesi Kependidikan

Taman Cattleya: Tempat yang Nyaman untuk Bersantai

Serigala di dalam Kamarku / Wolves in My Room #1

Sumber-Sumber Ajaran Agama Islam

Maybe Just Me, They Didn't