Dua Orang yang berbeda : Semiliar Perbedaan

Seiring waktu semakin sering berkabar.
Membicarakan sesuatu mulai dari Anime, kampus, sampai kebiasaan.
Kalau saja kamu sadar.
Kita itu similar.
Yaa... Bukan berarti tak punya perbedaan.
Tak hanya satu ataupun dua, tapi se-mi-li-ar.
Oleh karena itu, saya namakan semiliar perbedaan.

Namanya juga dua orang berbeda yang awalnya saling tak kenal.
Kalau yang satunya tak berusaha mencari yang satunya lagi tak akan sadar.
Kalau yang satunya tak berusaha mengabari percakapan pun tak akan dimulai.
Semakin kesini saya rasa biarkanlah urusan diri sendiri dan kesadaran.
Dan biarkanlah kamu saya jadikan motivasi disetiap perjalanan.
Perjalanan yang saya maksud adalah kehidupan saya yang sekarang.
Bukan masa yang lalu ataupun masa sebelum kamu datang.

Kata saya juga bagai mencari jarum ditumpukan jerami.
Tidak tahu awalnya hanya iseng memperhatikanmu dua bulan lalu. Eh malah sampai sekarang ini.
Jangan sampai kamu tak ingat saya lagi.
Jangan sampai hanya nama saya yang kamu ketahui.








Comments

  1. Tetapi...apalah dayaku, jika aku hanya mengetahui sifat dan sikapmu, tapi tidak mengingat namamu?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Jika tidak operasi wajah, maka aku akan ingat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsep Dasar Profesi Kependidikan

Taman Cattleya: Tempat yang Nyaman untuk Bersantai

Serigala di dalam Kamarku / Wolves in My Room #1

Sumber-Sumber Ajaran Agama Islam

Maybe Just Me, They Didn't