Dua Orang yang Berbeda : We Met

Kali itu untuk pertama kalinya saya seperti menonton konser bersama seorang lelaki.
Tidak tahu, melihatnya seperti ada yang berbeda dihati.
Malam itu saya beranikan saja untuk basa basi.
Berhubung ada kesempatan ini.
Daripada tidak sama sekali.
Dan saya takut saya akan menyesali.
Jadi, saya mulai menyapa kamu yang sudah di samping saya sedari tadi.
Tapi sayang sekali.
Awalnya saya pikir kamu akan ingat saya sehabis ini.
Padahal jelas-jelas malam itu kamu membalas dengan ramah sekali.
Ahhhh memang belum waktunya berkenalan denganmu kali...
Tapi tak apa, tak ada yang percuma apalagi untuk hal ini.
Pasti saya akan mengajakmu berkenalan lain kali.

Comments

Popular posts from this blog

Konsep Dasar Profesi Kependidikan

Taman Cattleya: Tempat yang Nyaman untuk Bersantai

Serigala di dalam Kamarku / Wolves in My Room #1

Sumber-Sumber Ajaran Agama Islam

Maybe Just Me, They Didn't